Sunday, November 13, 2011

Air Force One adalah simbol dari presiden Amerika dan kekuatannya


Air Force One adalah kontrol lalu lintas udara tanda panggilan resmi dari setiap pesawat Angkatan Udara Amerika Serikat membawa Presiden Amerika Serikat Dalam bahasa umum istilah ini mengacu kepada mereka pesawat Angkatan Udara yang misi utamanya adalah untuk mengangkut presiden;. namun , setiap pesawat Angkatan Udara AS dapat membawa "Air Force One" tanda panggilan sementara presiden adalah di papan tulis. Air Force One adalah simbol menonjol dari presiden Amerika dan kekuatannya, dengan pesawat yang paling terkenal dan paling banyak difoto di dunia.
Ide menunjuk pesawat militer tertentu untuk mengangkut Presiden muncul pada tahun 1943, ketika para pejabat Amerika Serikat Tentara Angkatan Udara - pendahulu Angkatan Udara Amerika Serikat - menjadi khawatir dengan mengandalkan penerbangan komersial untuk mengangkut Presiden. Sebuah C-87 Liberator Express ulang untuk digunakan sebagai transportasi presiden, namun ditolak oleh Secret Service di tengah kekhawatiran atas catatan keselamatan pesawat. Sebuah Skymaster C-54 kemudian dikonversi untuk digunakan presiden, ini pesawat, dijuluki Sapi Suci, diangkut Presiden Franklin D. Roosevelt untuk Konferensi Yalta pada bulan Februari 1945, dan kemudian digunakan untuk dua tahun oleh Presiden Harry S. Truman.
President Franklin D. Roosevelt's C-54 Skymaster aircraft, nicknamed "the Sacred Cow ____________________________________________________________________________________

Para "Air Force One" tanda panggilan diciptakan setelah insiden yang melibatkan 1953 penerbangan yang membawa Presiden Dwight D. Eisenhower memasuki wilayah udara yang sama seperti penerbangan komersial menggunakan tanda panggilan yang sama. Beberapa pesawat telah digunakan sebagai Air Force One sejak penciptaan armada presiden. Sejak 1990, presiden memiliki armada terdiri dari dua Boeing VC-25As - khusus dikonfigurasi, sangat disesuaikan pesawat Boeing 747-200B seri. Angkatan Udara melihat ke mengganti dua pesawat VC-25 dengan tiga pesawat pengganti awal pada tahun 2017.
Pada tanggal 11 Oktober 1910, Theodore Roosevelt menjadi Presiden AS pertama yang terbang di dalam pesawat terbang, meskipun pada saat penerbangan dalam sebuah Flyer Wright awal dari Lapangan Kinloch (dekat St Louis, Missouri), ia tidak lagi di kantor, setelah telah digantikan oleh William Howard Taft. Kesempatan membuat rekor adalah overflight singkat kerumunan pada suatu negara yang adil tetapi tetap, awal dari perjalanan udara presiden .

The Independence used primarily by President Truman ____________________________________________________

Sebelum Perang Dunia II, perjalanan presiden ke luar negeri dan lintas-negara itu jarang terjadi. Kurangnya telekomunikasi nirkabel dan transportasi cepat membuat perjalanan jarak jauh tidak praktis, karena mengambil banyak waktu dan terisolasi presiden dari peristiwa di Washington, DC Bagiannya adalah pilihan yang lebih aman dan dapat diandalkan jika Presiden yang dibutuhkan untuk perjalanan ke negara-negara jauh. Pada akhir 1930-an, dengan kedatangan pesawat seperti Douglas DC-3, meningkatnya jumlah masyarakat AS melihat perjalanan penumpang udara sebagai moda transportasi yang wajar. Semua logam-pesawat, mesin lebih dapat diandalkan, dan baru radio bantuan ke menu telah membuat maskapai penerbangan komersial perjalanan lebih aman dan lebih nyaman. Perusahaan asuransi jiwa bahkan mulai menawarkan polis asuransi pilot maskapai penerbangan, meskipun pada tingkat yang mewah, dan komersial banyak wisatawan dan pejabat pemerintah mulai menggunakan maskapai penerbangan dalam preferensi untuk perjalanan kereta api, terutama untuk perjalanan panjang.
Franklin D. Roosevelt adalah presiden pertama yang terbang dalam sebuah pesawat saat di kantor. Pesawat pertama yang diperoleh khusus untuk perjalanan presiden adalah Douglas Dolphin amfibi disampaikan pada tahun 1933 yang ditunjuk RD-2 oleh Angkatan Laut Amerika Serikat dan berbasis di pangkalan Angkatan Laut di Anacostia DC Dolphin Douglas dimodifikasi dengan jok mewah untuk empat penumpang dan kecil kompartemen tidur terpisah. Dolphin khusus dimodifikasi tetap dalam pelayanan sebagai transportasi presiden dari 1933 sampai 1939 . Tidak ada laporan, apakah presiden pernah terbang dalam pesawat Dolphin sekalipun. Beberapa sumber menyatakan Roosevelt tidak terbang di pesawat, karena berdesak-desakan yang parah yang terjadi ketika pesawat amfibi kecil lepas landas atau mendarat di air, yang bisa menyebabkan dia sakit parah karena kondisi polio nya . Selama Perang Dunia II, Roosevelt bepergian di Clipper Dixie, Pan Am Boeing 314-crewed kapal terbang ke 1943 Konferensi Casablanca, di Maroko, penerbangan yang meliputi 5.500 mil (dalam tiga "kaki") Ancaman dari. Jerman kapal selam seluruh Pertempuran Atlantik membuat perjalanan udara metode yang disukai transatlantik transportasi. Presiden Franklin D. Roosevelt 's C-54 Skymaster pesawat, dijuluki "si Sapi Suci".

The Columbine III used by President Eisenhower ______________________________________________

Prihatin mengandalkan penerbangan komersial untuk mengangkut presiden, pemimpin USAAF memerintahkan konversi dari pesawat militer untuk mengakomodasi kebutuhan khusus dari Panglima. Pesawat didedikasikan pertama kali diusulkan untuk digunakan presiden adalah C-87A pesawat angkut VIP . Ini pesawat, nomor 41-24159, itu kembali diubah pada tahun 1943 untuk digunakan sebagai transportasi VIP presiden, Guess mana II, dimaksudkan untuk membawa Presiden Franklin D. Roosevelt pada perjalanan internasional Kalau sudah diterima,. Itu akan menjadi pesawat pertama yang akan digunakan dalam pelayanan presiden, pada dasarnya Satu Angkatan Udara pertama. Namun, setelah review C-87 yang sangat kontroversial keselamatan catatan dalam pelayanan, Secret Service tegas menolak untuk menyetujui Tebak mana II untuk pengangkutan presiden , C-87 adalah turunan dari Pembebas-24 B bomber, sehingga disajikan tayangan serangan yang kuat untuk kedua pesawat tempur musuh serta pejabat asing yang dikunjungi, masalah tidak hadir dengan airframes yang digunakan murni untuk transportasi. The Guess Dimana II kemudian digunakan untuk mengangkut anggota senior pemerintahan Roosevelt di berbagai perjalanan. Pada bulan Maret 1944, itu diangkut Eleanor Roosevelt pada tur niat baik beberapa negara Amerika Latin. C-87 dibatalkan pada tahun 1945.
Secret Service kemudian ulang sebuah Douglas C-54 Skymaster untuk bertugas sebagai transportasi presiden. Ini pesawat VC-54C, dijuluki Sapi Suci, termasuk ruang tidur, telepon radio, dan lift ditarik untuk diam-diam mengangkat Roosevelt di kursi rodanya. Sebagaimana telah diubah, VC-54C digunakan oleh Presiden Roosevelt hanya sekali, dalam perjalanan ke Konferensi Yalta pada bulan Februari 1945. Kemerdekaan digunakan terutama oleh Presiden Truman


Setelah Roosevelt meninggal di musim semi 1945, Wakil Presiden Harry S. Truman menjadi Presiden. Undang-undang yang dibuat Angkatan Udara AS, Undang-Undang Keamanan Nasional 1947, ditandatangani oleh Truman saat dewan pada VC-54C. Dia menggantikan VC-54C pada tahun 1947 dengan modifikasi C-118 Liftmaster, menyebutnya Kemerdekaan (juga nama kampung Truman di Missouri). Ini adalah pesawat pertama bertindak sebagai Satu Angkatan Udara yang memiliki eksterior yang khas-elang kepala botak dilukis di hidung.



Tanda panggilan presiden didirikan untuk tujuan keamanan selama pemerintahan Dwight D. Eisenhower. Perubahan ini berasal dari kejadian 1953 di mana sebuah penerbangan komersial Eastern Airlines (8610) memiliki tanda panggilan yang sama seperti penerbangan presiden pada (Angkatan Udara 8610). Pesawat sengaja memasuki wilayah udara yang sama, dan setelah kejadian itu tanda panggilan yang unik "Air Force One" diperkenalkan untuk pesawat kepresidenan. Penerbangan resmi pertama dari Air Force One adalah pada tahun 1959 selama pemerintahan Eisenhower. Para Columbine III yang digunakan oleh Presiden Eisenhower.



Eisenhower juga memperkenalkan empat pesawat baling-baling lain, Lockheed C-121 Constellation (VC-121E) ke layanan presiden. Pesawat ini diberi nama Columbine II dan Columbine III dengan Mamie Eisenhower setelah columbine, bunga resmi negara bagian Colorado, negara bagian asal angkatnya. Dua Komandan Aero juga ditambahkan ke armada dan menerima perbedaan sebagai pesawat terkecil yang pernah melayani sebagai Air Force One. Presiden Eisenhower juga upgrade teknologi Air Force One dengan menambahkan telepon udara-ke-tanah dan udara-ke-darat mesin teletype.

Boeing 707 SAM 27000 as Air Force One SAM 27000 served Presidents Nixon to George H. W. Bush, and was the primary transport for Nixon to Reagan. ____________________________________________________________

Menjelang akhir masa Eisenhower pada tahun 1958, Angkatan Udara menambahkan tiga jet Boeing 707 (seperti VC-137s SAM, ditunjuk 970 971, dan 972), ke armada . Eisenhower menjadi presiden pertama yang menggunakan VC-137 selama "Penerbangan ke Perdamaian" nya tur Goodwill, dari 3 Desember sampai 22 Desember 1959. Ia mengunjungi 11 negara Asia, terbang 22.000 mil (35.000 km) dalam 19 hari, sekitar dua kali secepat ia akan ada di Columbine.

Boeing 707 (SAM 26000) served Presidents Kennedy to Clinton. _________________________________________________________

Air Force One and Air Force Two at Paris-Orly Airport _______________________________________________________ Di bawah John F. Kennedy bahwa perjalanan udara presiden resmi memasuki usia pesawat jet Ia telah menggunakan Eisenhower era jet untuk perjalanan ke Kanada, Prancis, Austria dan Inggris. Namun, pada Oktober 1962, pemerintah membeli Stratoliner C-137, panjang jarak 707-Khusus dimodifikasi Misi Air (SAM) 26000. ========

Angkatan Udara telah mencoba melakukan penyewaan presiden khusus desain sendiri: sebuah skema di emas merah dan logam, dengan nama bangsa dalam huruf blok. Kennedy merasa pesawat tampak terlalu agung, dan, atas saran dari istrinya, Ibu Jacqueline Kennedy, ia menghubungi Perancis-Amerika kelahiran desainer industri Raymond Loewy untuk membantu dalam merancang seragam baru dan interior untuk VC-137 jet Loewy bertemu dengan presiden, dan penelitian awal pada proyek membawanya ke Arsip Nasional, di mana ia melihat salinan tercetak pertama Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat, dan melihat nama negara itu diatur secara luas spasi dan dalam kasus atas di jenis huruf yang disebut Caslon. Dia memilih untuk mengekspos badan pesawat aluminium dipoles di sisi bawah, dan menggunakan dua biru, sebuah batu tulis-biru terkait dengan republik awal dan presiden, dan cyan lebih kontemporer untuk mewakili sekarang dan masa depan. Segel presiden ditambahkan ke kedua sisi badan pesawat dekat hidung, bendera Amerika besar dicat di ekor, dan sisi pesawat membaca "Amerika Serikat" dalam huruf kapital semua. Loewy bekerja memenangkan pujian langsung dari presiden dan pers. VC-137 tanda diadaptasi untuk lebih besar VC-25 ketika memasuki layanan pada tahun 1990.

Presiden George W. Bush dan First Lady Laura Bush berjalan di aspal sebagai Air Force One duduk di Pangkalan Udara Bagram di Afghanistan, 1 Maret 2006. _________________________________________________________________________
SAM adalah dalam pelayanan 26000 1962-1998, melayani Presiden Kennedy ke Clinton. Pada tanggal 22 November 1963, SAM 26000 dilakukan Presiden Kennedy ke Dallas, Texas, di mana ia menjabat sebagai latar belakang sebagai Presiden dan Mrs Kennedy menyapa simpatisan baik di Love Field Dallas '. Sore itu, Kennedy dibunuh, dan Wakil Presiden Lyndon Johnson diasumsikan pekerjaan presiden dan mengambil sumpah jabatan kapal SAM 26000. Atas permintaan Johnson, pesawat itu membawa tubuh Kennedy kembali ke Washington. Kursi dan sekat di bagian belakang pesawat telah dihapus sehingga Jacqueline Kennedy bisa duduk dengan presiden-menghindari dibunuh penghinaan mengangkut peti mati di kargo. Hal ini juga terbang di atas Arlington National Cemetery sebagai Kennedy telah diletakkan untuk beristirahat, setelah 50 jet tempur. Satu dekade kemudian, hal itu membawa tubuh Johnson ke Washington untuk pemakaman kenegaraan dan kemudian kembali pulang ke Austin, Texas. Sebagai mantan presiden dikuburkan di peternakannya, seorang mantan pilot SAM 26000 disajikan bendera untuk Lady Bird Johnson. juga mantan pilot menggiringnya selama pemakaman kenegaraan, bukan umum komandan Distrik Militer Washington (MDW).
SAM 26000 digantikan pada tahun 1972 oleh orang lain,-VC 137 Misi Udara Khusus 27000, 26000 SAM meskipun itu disimpan sebagai cadangan sampai akhirnya pensiun pada tahun 1998. SAM 26000 kini dipamerkan di Museum Nasional Amerika Serikat Angkatan Udara. Richard Nixon adalah presiden pertama yang menggunakan SAM 27000, dan pesawat baru dilayani setiap presiden sampai ia digantikan oleh dua pesawat VC-25 (SAM 28000 dan 29000) pada tahun 1990. Setelah mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, Nixon naik SAM 27000 untuk melakukan perjalanan ke California. Kolonel Ralph Albertazzie, maka pilot Air Force One menceritakan perjalanan Nixon ke California pada hari ia mengundurkan diri. Setelah Mr Ford disumpah sebagai presiden, pesawat harus redesignated sebagai SAM 27000, menunjukkan Presiden tidak ada di dalam pesawat. "Air Force One adalah 39.000 meter di atas titik 13 mil barat daya dari Jefferson City, Missouri," tulis Albertazzie. "Waktu adalah 3 menit dan 25 detik lewat tengah hari." Dia "mengambil mikrofon dan berbicara untuk mengontrol tanah:" Kansas City, ini adalah Air Force One. ? Apakah Anda mengubah tanda panggilan kita untuk SAM 27000 'Kembali terdengar jawaban: "Roger, SAM 27000. Good luck kepada Presiden. '"' Roger, 27000 '."


SAM 27000 itu dihentikan pada tahun 2001 oleh Presiden George W. Bush, diterbangkan ke San Bernardino Bandara Internasional di California, dan kemudian dibongkar dan dibawa ke Presiden Ronald Reagan di Simi Valley Library, di mana itu dipasang kembali dan saat ini dipajang permanen.

Meskipun dua hal Ronald Reagan sebagai presiden tidak melihat perubahan besar untuk Air Force One, pembuatan versi pesawat kepresidenan dari 747 mulai selama masa kepresidenannya. USAF mengeluarkan Request For Proposal pada tahun 1985 untuk dua pesawat berbadan lebar dengan minimal tiga mesin dan berbagai unrefueled dari 6.000 mil. Boeing dengan 747 dan McDonnell Douglas dengan DC-10 proposal yang diajukan, dan Administrasi Reagan memerintahkan dua 747 yang identik untuk menggantikan 707s penuaan ia digunakan desain interior dibuat oleh First Lady Nancy Reagan, dan mengingatkan. Southwest Amerika . Yang pertama dari dua pesawat VC-25A yang ditunjuk disampaikan pada tahun 1990, selama pemerintahan George HW Bush. Penundaan yang berpengalaman untuk memungkinkan pekerjaan tambahan untuk melindungi pesawat dari pulsa elektromagnetik (EMP) efek.

The-VC 25 dilengkapi dengan baik aman dan tidak aman telepon dan komunikasi sistem komputer, yang memungkinkan presiden untuk melakukan tugas sementara di udara dalam peristiwa serangan terhadap Amerika Serikat.



Para armada udara dipelihara oleh presiden Airlift Wing ke-89 di Andrews Air Force Base, Maryland.


Air Force One biasanya tidak memiliki pesawat tempur untuk mengawal pesawat kepresidenan di Amerika Serikat, tapi ini telah terjadi. Pada Juni 1974, sedangkan Presiden Nixon sedang dalam perjalanan berhenti dijadwalkan di Suriah, jet tempur Syria dicegat Air Force One untuk bertindak sebagai pendamping. Namun, Air Force One kru tidak diberitahu di muka dan, sebagai hasilnya, mengambil tindakan pencegahan termasuk menyelam.




Di dalam pesawat, Presiden dan stafnya berada dalam ruangan 4.000 kaki persegi yang terdiri atas ruangan tiga lantai, diantaranya ruangan suite untuk kantor Presiden yang besar, bak mandi, dan ruang pertemuan. Air Force One memiliki ruangan medis suite yang dapat berfungsi sebagai ruang operasi, dan dokter secara permanen. Pesawat juga mampu mempersiapkan makanan untuk 100 orang sekaligus



Pemerintah AS mulai berpikir memiliki pesawat kepresidenan ketika masa Presiden Theodore Roosevelt pada dekade 1910-an. Saat itu, tugas-tugas Presiden Amerika sudah semakin kompleks dan dibutukan sebuah pesawat khusus untuk menunjang kinerjanya. Sekarang, pesawat Air Force One ada dua buah, semuanya buatan Boeing. Jenisnya adalah 740-200 bermesin jumbo jet dengan nomor seri VC-25A. Dua pesawat ini nyaris identik, baik warna, dan bentuknya. Bedanya terletak pada nomor di ekornya, yakni 28000 dan 29000. Masing-masing pesawat memiliki empat mesin jet elektrik CF6-80C2B1. Batas kecepatannya antara 630 dan 700 mil per jam dengan maksimal ketinggian terbang adalah 45.100 kaki. Air Force One membawa 53.611 galon bahan bakar dan mampu mengelilingi setengah dunia tanpa mengisi bahan bakar dalam sekali terbang. Jika di Gedung Putih Presiden bekerja di Ruang Oval, maka di dalam Air Force One, ruang kerja presiden bernama Presidential Suite yang terletak di bagian depan pesawat. Di area 'milik' presiden ini tersedia kamar tidur, kamar mandi dan ruang santai. Layaknya sebuah kantor, para para staf senior presiden juga diberikan ruang keja sendiri-sendiri. Selain itu terseda juga ruang rapat yang cukup besar untuk membahas isu-isu penting. Dalam prosedur penerbangan mereka juga punya standar baku yang ketat. Sebelum Air Force One terbang, persiapan menyeluruh dilakukan atas pesawat ini. Semua perangkat pesawat dicek, bahkan kabarnya para kru pesawat yang memang sudah terpilih, akan diinapkan selama berhari-hari di Andrew Air Force Base sebelum hari keberangkatan. Beberapa hari sebelum Air Force One mendarat di suatu tujuan, Angkatan Udara AS lebih dulu mengirim sebuah pesawat kargo C141 Starlifter. Pesawat ini memuat, van untuk para pengawal, mobil kepresidenan, serta perlengkapan persenjataan. Saat berada di udara pun, Air Force One akan dikawal oleh sedikitnya dua pesawat tempur. Untuk menjaga keamanan, menjelang pendaratan Air Force One, seluruh penerbangan di lokasi pendaratan akan di bersihkan. Tak ada sebuah pesawat pun yang boleh mendarat sebelum Air Force One mendarat dengan mulus. Kadang pembersihan jalur penerbangan ini memakan waktu minimal setengah jam atau lebih. Karena repotnya prosedur penerbangan Air Force One, tak heran pesawat ini jarang mendarat di bandar udara komersial melainkan di pangkalan udara.

Selain merupakan pesawat kepresidenan, Air Force One bisa pula difungsikan sebagai bunker terbang. Hingga kini tak seorang pun pejabat AS mengetahui detail persis bagian-bagian dalamnya. Pesawat ini mampu bertahan dari serangan rudal dan terjangan pulsa elektromagnet nuklir.



Setelah berhenti awal, presiden kembali ke Washington. Hari berikutnya, para pejabat di Gedung Putih dan Departemen Kehakiman menjelaskan bahwa Presiden Bush melakukan ini karena ada "informasi spesifik dan kredibel bahwa Gedung Putih dan Air Force One juga dimaksudkan target." Gedung Putih kemudian tidak bisa mengkonfirmasi bukti ancaman dibuat terhadap Air Force One, dan investigasi selanjutnya menemukan klaim awal untuk menjadi hasil dari miskomunikasi.
Presiden Barack Obama bertemu dengan staf di ruang konferensi, 3 April 2009.
Ketika Presiden Bush datang ke akhir masa jabatannya yang kedua pada tahun 2009, VC-25 digunakan untuk mengangkut dia ke Texas. Untuk tujuan ini kerajinan ini disebut Special Air Mission 28000, seperti pesawat tidak membawa Presiden saat Amerika Serikat. Pengaturan serupa dibuat untuk mantan Presiden Ronald Reagan dan Bill Clinton.
Pada tanggal 27 April 2009, VC-25 yang terbang rendah berputar-putar New York City untuk op foto-dan latihan dan menyebabkan ketakutan bagi banyak orang di New York. ] Fallout dari insiden photo op menyebabkan pengunduran diri direktur Kantor Militer Gedung Putih.


VC-25As diharapkan akan diganti, karena mereka telah menjadi kurang efektif biaya untuk beroperasi. Angkatan Udara Komando Mobilitas Udara telah diisi dengan mencari pengganti mungkin, termasuk Boeing 747-8 baru dan Airbus A380. Pada tanggal 7 Januari 2009, Angkatan Udara Materiel Command mengeluarkan ketentuan baru untuk pesawat pengganti untuk masuk layanan dimulai pada tahun 2017 . Pada tanggal 28 Januari 2009, EADS mengumumkan mereka tidak akan tawaran pada program ini, meninggalkan Boeing penawar tunggal, baik dengan Boeing 747-8 atau mereka Boeing 787 Dreamliner yang diusulkan. [Sunting] pesawat kepresidenan lain Air Force One, mobil kepresidenan negara dan Agen Secret Service
United Airlines adalah maskapai penerbangan komersial untuk hanya telah beroperasi Eksekutif Satu, penunjukan diberikan kepada penerbangan sipil di mana Presiden AS naik. Pada tanggal 26 Desember 1973, kemudian-Presiden Richard Nixon terbang sebagai penumpang kapal yang Dulles Washington untuk Los Angeles penerbangan internasional. Stafnya menjelaskan bahwa ini dilakukan untuk menghemat bahan bakar dengan tidak harus menerbangkan pesawat Boeing 707 yang biasa Angkatan Udara. Namun, Presiden hanya melakukan penerbangan outbound melalui udara komersial, dan menggunakan pesawat Angkatan Udara biasa untuk perjalanan kembali [kutipan diperlukan].




Salah satu episode paling dramatis pesawat Air Force One yang terjadi selama serangan 9 / 11. Presiden George W. Bush terputus di Sekolah Dasar Emma E. Booker di Sarasota, Florida, setelah serangan terhadap World Trade Center Menara Selatan di New York City. Dia mengambil off di VC-25 dari Sarasota Bradenton-Bandara Internasional dengan Kolonel Mark Tillman, pilot senior Air Force One yang hari, yang bertanggung jawab. Pengendali lalu lintas udara memberikan Air Force One peringatan menyenangkan bahwa sebuah pesawat jet penumpang dekat dengan Air Force One dan responsif terhadap panggilan. "Seperti yang kita punya lebih dari Gainesville, Florida, kami mendapat kabar dari Jacksonville Pusat Mereka berkata," Air Force One Anda memiliki lalu lintas di belakang Anda dan pada dasarnya di atas Anda yang turun ke Anda, kami tidak berada dalam kontak dengan mereka -.. Mereka memiliki menutup mereka dari responder. ' Dan pada waktu itu jenis menyebabkan kita percaya mungkin seseorang datang ke dalam diri kita di Sarasota, mereka melihat kami lepas landas, mereka hanya tetap tinggi dan mengikuti kami di titik ini. Kami tidak tahu apa kemampuan teroris berada di titik ".
USS Essex, sejatinya, adalah kapal serbu amfibi. Di kapal ini mukim puluhan helikopter CH-46 Sea Knight, satu skadron tempur AV-8B Harrier, dan satu skadron heli antikapal selam. Kapal ini juga membawa tiga hovercraft Air Cushion Landing Craft. Lebih lanjut, perjalanannya ke Indonesia dipantau langsung oleh Armada ke-7 AL AS yang bermarkas di Hawaii. Dengan demikian, Anda tahu sendiri, apa yang akan terjadi jika dalam perjalanannya Presiden Amerika "diganggu"

Menanggapi ancaman dilaporkan, Kolonel Tillman mengatakan ia terbang Air Force One ke Teluk Meksiko untuk menguji apakah pesawat lain akan mengikuti. Jet lainnya terus pada rute, dan Tillman mengatakan bahwa itu kemudian menjelaskan kepadanya bahwa sebuah pesawat yang telah kehilangan transponder dan bahwa pilot on-board lupa untuk beralih ke frekuensi radio baru. Transponder dari pesawat mengirimkan sinyal identifikasi elektronik dari dirinya sendiri.
Ancaman datang lagi ketika Tillman menerima pesan peringatan serangan dekat di Air Force One. "Kami mendapat kabar dari wakil presiden dan staf bahwa 'Angel berikutnya,' Malaikat sebagai tanda panggilan diklasifikasikan Air Force One Setelah kami masuk ke Teluk [Meksiko]. Dan mereka melewati kepada kita bahwa 'Angel berikutnya, 'pada saat itu saya meminta dukungan tempur Jika sebuah pesawat adalah bagian dari serangan, itu akan baik untuk memiliki pejuang di sayap untuk pergi ke depan dan merawat kita.. " Pada titik ini, Tillman mengatakan bahwa rencana untuk terbang kembali presiden ke Washington, DC dibatalkan dan malah mendarat di Barksdale Tillman Air Force Base, Louisiana dan Offutt Air Force Base, Nebraska, di mana presiden berpidato. Tillman menjelaskan bahwa ini adalah karena kekhawatiran bahwa karena ancaman dilaporkan, Air Force One akan diserang ketika ia kembali ke Andrews Air Force Base.

Pada bulan November 1999, Presiden Bill Clinton terbang dari Ankara, Turki, Cengiz Topel Naval Air Station luar Izmit, Turki, kapal ditandai C-20C (Gulfstream III) menggunakan tanda panggilan "Air Force One", dikawal oleh tiga pesawat F-16 .
Pada tanggal 8 Maret 2000, Presiden Clinton terbang ke Pakistan kapal sebuah Gulfstream III bertanda sementara yang lain pesawat dengan tanda panggilan "Air Force One" terbang pada rute yang sama beberapa menit kemudian. Pengalihan ini dilaporkan oleh beberapa gerai pers AS.
Pada tanggal 1 Mei 2003, Presiden George W. Bush terbang di kursi co-pilot VS-35 S-3 Viking dari NAS Pulau Utara, California untuk USS Abraham Lincoln di lepas pantai California, di mana Bush menyampaikan nya "Misi Capai" pidato . Selama penerbangan, pesawat menggunakan callsign dari "Angkatan Laut Satu" untuk pertama kalinya.


Pada bulan Mei 2009, Presiden Barack Obama mengambil wanita pertama pada tanggal ke New York City dalam 500 Gulfstream Pada tanggal 16 Juli 2010, Keluarga Pertama terbang ke Maine untuk berlibur di Gulfstream III dicat dengan warna presiden.
Presiden juga lalat di Marine Satu helikopter dioperasikan oleh Korps Marinir AS. Air Force One pesawat pada layar Pada tahun 2005, Presiden George W. Bush, Ibu Negara Laura Bush, dan mantan Ibu Negara Nancy Reagan tur SAM 27000, pesawat yang melayani tujuh presiden 1972-2001, sekarang bertempat di Perpustakaan Kepresidenan Ronald Reagan.
Beberapa pesawat kepresidenan yang sebelumnya menjabat sebagai Air Force One (Sapi Suci, Kemerdekaan, Columbine III, SAM 26000, dan pesawat kepresidenan lainnya yang lebih kecil) yang dipamerkan di hanggar presiden dari Museum Nasional Angkatan Udara Amerika Serikat (terletak di Wright Patterson AFB-dekat Dayton, Ohio) dan di Museum of Flight di Seattle, Washington (SAM sebelumnya VC-137B 970). Boeing 707 yang berfungsi sebagai Air Force One dari tahun Nixon melalui George HW Bush (SAM 27000) yang dipamerkan di Simi Valley, California di Perpustakaan Kepresidenan Ronald Reagan. Perpustakaan Air Force One Paviliun dibuka untuk umum pada 24 Oktober 2005.

No comments:

Search This Blog

Followers

Powered By Blogger

Pages